Monday, February 26, 2018

Menampilkan Related Post dengan Iklan Google AdSense Matched Content

  Monday, February 26, 2018
Menampilkan Related Post dengan Iklan Google AdSense Matched Content
Unit Iklan Google Adsense Konten yang Sesuai (Matched Content) berfungsi menampilkan Artikel Terkait atau Posting Terkait (Related Post) di Blog.

Matched Content adalah fitur terbaru dari Google Adsense yang bisa menampilkan artikel terkait sembari iklan untuk memaksimalkan pendapatan dari Google Adsense.

Matched Content sudah hadir dalam beberapa waktu terakhir dan sebenarnya mirip-mirip dengan iklan yang dimiliki oleh Outbrain, Taboola, dan sejenisnya. 

Konten yang sesuai adalah alat rekomendasi gratis yang menawarkan cara mudah untuk mempromosikan konten Anda kepada pengunjung situs. Dengan menawarkan lebih banyak konten yang relevan kepada pembaca, Anda dapat meningkatkan tampilan laman situs, waktu yang dihabiskan di situs, loyalitas pembaca, tayangan iklan, dan pada akhirnya pendapatan iklan.

Rekomendasi Konten yang sesuai didasarkan pada kesamaan topik dan disesuaikan untuk pembaca. Eksperimen kami menunjukkan bahwa rekomendasi Konten yang Sesuai secara rata-rata meningkatkan jumlah laman yang ditayangkan sebesar 9% dan waktu yang dihabiskan di situs sebesar 10%. Lihat entri blog Inside AdSense ini untuk informasi selengkapnya: Konten yang sesuai: didesain untuk melibatkan pengguna dan meningkatkan durasi pengunjung.

No comments:

Post a Comment

Pesan Komentar. Spammy Comments Takkan Muncul!