Tuesday, February 27, 2018

Google Memperkenalkan Iklan Otomatis AdSense Baru

  Tuesday, February 27, 2018
Google Memperkenalkan Iklan Otomatis AdSense Baru
Iklan otomatis (auto ads) adalah cara baru yang paling ampuh untuk memasang iklan Google AdSense di semua halaman web situs Anda. 

Hanya dengan menambahkan sepotong kode cukup sekali pada bagian <head> sampai </head> didalam template blog atau situs Anda, iklan akan tampil diseluruh halaman web Anda. 

Memperkenalkan Iklan otomatis AdSense baru
Jika Anda ingin meningkatkan potensi pendapatan dan menghemat waktu, kami memiliki sebuah solusi untuk Anda.

Kami telah mengintegrasikan kemampuan machine learning ke Iklan otomatis AdSense - sebuah cara baru untuk menempatkan iklan secara otomatis di situs Anda. Iklan otomatis ini menyeimbangkan pendapatan dan pengalaman pengguna dengan menampilkan iklan yang tepat pada saat yang tepat kepada pengunjung Anda.

Anda dapat menggunakan Iklan otomatis secara terpisah atau bersama iklan Google yang sudah ada. Google akan memindai halaman di situs Anda, menemukan penempatan iklan yang berpotensi bagus, dan menampilkan iklan baru jika iklan tersebut cenderung memiliki performa yang baik dan memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk memulai Iklan otomatis, buka halaman Iklan otomatis, salin kode iklan, lalu tempel ke HTML halaman Anda, di antara tag <head> dan </head>. Jangan lupa untuk menambahkan semua halaman tempat Anda ingin menggunakan Iklan otomatis.

Untuk menggunakan Iklan otomatis di WordPress, Anda dapat:
  1. Menempatkan kode melalui tema WordPress atau;
  2. Menggunakan plugin untuk menyisipkan kode. Sebaiknya gunakan salah satu plugin* yang memungkinkan Anda melakukan perubahan pada "header" di situs Anda.

*Perhatikan bahwa Google tidak bertanggung jawab atas tema atau plugin berbahaya dari pihak ketiga.

Mudah digunakan
Dengan iklan Otomatis, Anda hanya perlu menempatkan kode iklan yang sama sekali saja di setiap halaman. Google akan menangani sisanya.

Membuat pilihan yang tepat untuk Anda
AdSense hanya akan menampilkan Iklan otomatis jika iklan tersebut cenderung memiliki performa yang baik dan memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Dapat meningkatkan pendapatan Anda secara keseluruhan 
Iklan otomatis dapat berfungsi sendirian atau bersama iklan Google yang sudah ada. Jika situs Anda memiliki lebih banyak penempatan yang berpotensi untuk monetisasi, Iklan otomatis akan mendeteksi penempatan tersebut.

Beberapa tips sebelum beralih ke iklan otomatis:
  • Pastikan kode iklan units (kode iklan yang lama) sudah Anda backup.
  • Lakukan backup template blog Anda sebelum beralih menggunakan iklan otomatis.
  • Coba pasang iklan otomatis ini selama satu minggu atau waktu yang Anda tentukan.
  • Bandingkan hasil pendapatan ketika menggunakan iklan units dan iklan otomatis (auto ads).
  • Pastikan iklan otomatis tampil ditempat-tempat yang cocok pada bagian template Anda(tidak ngawur atau acak-acakan).

Itulah artikel mengenai cara memasang iklan otomatis adsense di blogger, pasang iklan jenis auto ads ini jika memang Anda masih baru dan belum berpengalaman dalam menggunakan AdSense, karena auto ads atau iklan otomatis ini akan membantu Anda menempatkan berbagai jenis iklan pada blog Anda secara otomatis hanya dengan menggunakan satu kode saja.*

1 comment:

Pesan Komentar. Spammy Comments Takkan Muncul!